OLAHRAGA

Rooney Kecam Barisan Belakang Man United

"Pemain depan klub Manchester United Wayne Rooney mengkritik rekan-rekannya yang bermain di lini belakang. Ini menyusul kekalahan yang diderita United 3-5 dari Leicester City."

Rooney Kecam Barisan Belakang Man United
manchester united

KBR - Pemain depan klub Manchester United Wayne Rooney mengkritik rekan-rekannya yang bermain di lini belakang. Ini menyusul kekalahan yang diderita United 3-5 dari Leicester City. 


Kapten klub Rooney menjelaskan, seharusnya United tidak kalah setelah unggul 3-1. Namun kesalahan di sektor pertahanan membuat kondisi berbalik. Sebelumnya, United tak pernah kalah setelah unggul dua gol. 


Menurut Rooney, penyebab utama kekalahan klubnya adalah Rafael dan Blackett yang membuka peluang terciptanya penalti bagi lawan. Namun di balik kesalahan pemain belakang, Rooney juga mengkritik kepemimpinan wasit Mark Clattenburg. Kata dia penalti pertama seharusnya tidak terjadi. Tapi Rooney menyebutkan keputusan wasit tak bisa digugat dan ia menghargai keputusan itu.


Editor: Antonius Eko 


  • manchester united

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!