OLAHRAGA

Reto Felder Tuntut Pengisi Urin Botol Minumnya

Reto Felder Tuntut Pengisi Urin Botol Minumnya

KBR - Kiper klub sepak bola asal Swiss, Reto Felder tengah memburu supporter sepakbola yang mengencingi botol airnya saat klubnya bertanding dengan FC Baden. Felder kesal karena perbuatan fans  FC Baden itu tidak etis.

Felder menyebut yang mengencingi botol minumnya adalah orang primitif. Terlebih urin itu sudah masuk ke dalam tubuhnya. "Itu adalah kotoran hanya primitif," kata Felder seperti dilansir Guardian.

Sementara, FC Baden mengutuk insiden itu. Baden menilai tindakan fans-nya itu sebagai tindakan tercela dan kasar. Baden juga mencari siapa pelaku pengisi urin Felder. FC Baden secara resmi mengajukan permintaan maaf pada Felder.

"Kami menganggap itu perilaku kasar dan pelanggaran tercela, tidak fair. Kami sedang melakukan penyelidikan internal," jelas dia.

  • Reto Felder

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!