Regu Bulutangkis Putra Gagal ke Semifinal Asian Games

KBR - Regu Bulutangkis putra Indonesia gagal melaju ke babak semifinal ajang Asian Games 2014. Di babak perempatfinal, mereka kalah dari Taiwan dengan skor akhir 1-3.

OLAHRAGA

Minggu, 21 Sep 2014 21:47 WIB

Author

Bambang Hari

Regu Bulutangkis Putra Gagal ke Semifinal Asian Games

bulutangkis, asian games, putra, korea, portalkbr

KBR - Regu Bulutangkis putra Indonesia gagal melaju ke babak semifinal ajang Asian Games 2014. Di babak perempatfinal, mereka kalah dari Taiwan dengan skor akhir 1-3. Tunggal pertama Indonesia, Tommy Sugiarto, gagal menyumbangkan poin bagi tim Merah Putih. Dia kalah dari Chou Tien Chen.

Indonesia sempat menyamakan kedudukan di nomor ganda. Pasangan ganda pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menang dua set langsung saat berhadapan dengan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin. Tapi Indonesia kembali ketinggalan setelah Jonatan Cristie yang diturunkan di nomor tunggal kedua juga gagal meraih poin. Dia kalah dua set langsung saat berduel melawan Hsu Jen Hao.

Indonesia juga gagal memperpanjang napas setelah ganda kedua, Angga Pratama/Rian Agung Saputro juga menelan kekalahan. Mereka kalah dari Chen Hung Ling/Liao Min Chun. Dengan hasil ini, kontingen Indonesia dipastikan gagal menyumbang medali dari cabang olahraga nomor beregu. Sebelumnya, tim putri kalah dari Jepang di babak perempatfinal.

Editor: Irvan Imamsyah

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Jelang Pelantikan Presiden, Dari Pengamanan Hingga Larangan Demo