OLAHRAGA

Pesepakbola Palestina Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Korsel

"KBR - Kepolisian Korea Selatan menyatakan tengah melakukan investigasi kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan pesepakbola asal Palestina untuk bertanding di Asean Games XVII tahun 2014 di Incheon, Korea Selatan. Pesepakbola pria itu ditahan dan dil"

Pesepakbola Palestina Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Korsel
palestina, korea selatan

KBR - Kepolisian Korea Selatan menyatakan tengah melakukan investigasi kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan pesepakbola asal Palestina untuk bertanding di Asean Games XVII tahun 2014 di Incheon, Korea Selatan. Pesepakbola pria itu ditahan dan dilarang keluar Korsel.

Hanya saja sampai saat ini kepolisian Korsel masih merahasiakan nama peseakbola itu. Polisi hanya memberikan pernyataan atlet itu berusia 20. Dia melakukan pelecehan seksual di dapur di perkampungan atlet. Pria itu dituduh meraba seorang pekerja perempuan yang usianya 5 tahun lebih tua.

"Dia dilarang meninggalkan negara itu. Kami telah bertanya padanya dan kami akan menyerahkan kasus ini kepada pihak berwenang (negara bagian) untuk dilakukan penuntutan," kata Kepala Kepolisian  Namdong Kim Hyun-Ja, seperti dilansir AFP, Rabu (17/9).

Kasus pelecehan itu merupakan kasus kedua kalinya selama pergelaran Asian Games. Sebelumnya ada pria Iran yang berusia 38 tahun yang melakukan pelecehan seksual. Dia bekerja sebagai manajer teknis sepakbola Iran. Pria Iran itu dituduh melakukan pelecehan seksual kepada relawan official berusia 21 di Stadion Ansan.

  • palestina
  • korea selatan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!