OLAHRAGA

Mourinho: Costa Tampil Saat Ladeni Sporting Lisbon

"Manajer Chelsea Jose Mourinho memastikan Diego Costa akan tampil dalam lanjutan putaran grup Liga Champions Eropa pada Kamis (2/10) dinihari WIB. Mourinho menyebutkan Costa akan tampil sebagai starter di laga tersebut."

Ronny Rahmata

Mourinho: Costa Tampil Saat Ladeni Sporting Lisbon
chelsea

KBR - Manajer Chelsea Jose Mourinho memastikan Diego Costa akan tampil dalam lanjutan putaran grup Liga Champions Eropa pada Kamis (2/10) dinihari WIB. Mourinho menyebutkan Costa akan tampil sebagai starter di laga tersebut. 


Sebelumnya penyerang asal Spanyol itu bergelut dengan cedera hamstring yang dialaminya sejak tiba di Stamford Bridge pada musim panas ini. Muncul dugaan kalau ia akan diistirahatkan di pertandingan lawan Sporting. 


Namun Mourinho memutuskan untuk menurunkan Costa di Lisbon, apalagi tim tidak bisa diperkuat Didier Drogba yang sedang cedera engkel. Chelsea butuh kemenangan saat menjamu Lisbon. Ini menyusul hasil imbang 1-1 saat melakoni laga perdana hadapai Shalke.(goal)


Editor: Antonius Eko 


  • chelsea

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!