OLAHRAGA

Kepolisian Inggris Mulai Investigasi Kicauan Rasial kepada Balotelli

"KBR - Kepolisian Merseyside, Inggris segera menginvestigasi upaya rasisme yang ditujukan kepada penyerang klub Liverpool, Mario Balotelli."

Bambang Hari

Kepolisian Inggris Mulai Investigasi Kicauan Rasial kepada Balotelli
balotelli, rasial, twitter, kicauan

KBR - Kepolisian Merseyside, Inggris segera menginvestigasi upaya rasisme yang ditujukan kepada penyerang klub Liverpool, Mario Balotelli.

Kasus ini berawal dari kicauan pemain Italia pasca kekalahan Manchester United dari Leicester dengan skor 3-5. Isi kiacauan tersebut seolah mengejek kekalahan tim berjuluk Setan Merah itu. Kicauan Balotelli itu memicu perhatian banyak orang. Selain mengundang tawa bagi banyak orang, namun, ada juga yang menghujat pemain asal Italia yang baru bergabung ke Liverpool pada musim ini.

Beberapa balasan dari orang-orang yang tak senang dengan kicauan Balotelli itu cukup tak sopan. Malah cenderung seperti hujatan rasial kepada Balotelli. Tapi, pemain yang dijuluki Super Mario ini enggan menanggapi hujatan dari orang-orang tersebut. Namun, beberapa pemilik akun yang menghujat Balotelli, dikabarkan langsung ditutup. (CNN)

Editor: M Irham

 

  • balotelli
  • rasial
  • twitter
  • kicauan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!