OLAHRAGA

Hazard Bantah Berlabuh ke PSG

"Pemain depan Chelsea, Eden Hazar menampik rumor bahwa dirinya akan berlabuh ke klup Prancis, Paris Saint-Germain. Sebelumnya spekulasi menyebutkan bintang muda Belgia itu akan kembali ke Prancis tempat dimana awal karier profesionalnya dimulai."

Hazard Bantah Berlabuh ke PSG
chelsea

KBR - Pemain depan Chelsea, Eden Hazar menampik rumor bahwa dirinya akan berlabuh ke klup Prancis, Paris Saint-Germain. Sebelumnya spekulasi menyebutkan bintang muda Belgia itu akan kembali ke Prancis tempat dimana awal karier profesionalnya dimulai. 


Hazard mengawali kariernya bersama Lille sebelum hengkang ke Chelsea dua tahun silam, tapi PSG dikabarkan sangat ngebet untuk memboyongnya ke Parc des Princes. 


Tetapi Les Parisiens sepertinya harus gigit jari karena si pemain menegaskan kalaupun balik ke Prancis, ia akan merapat lagi ke Lille, bukan berlabuh ke Paris.(goal)


Editor: Antonius Eko 


  • chelsea

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!