OLAHRAGA

Fans Garis Keras Upayakan Segala Cara Ronaldo Kembali ke Old Trafford

"KBR- Suporter klub Liga Inggris Manchester United memiliki pelbagai cara agar bekas pemain The Red Devils, Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford."

Sindu Dharmawan

Fans Garis Keras Upayakan Segala Cara Ronaldo Kembali ke Old Trafford
ronaldo, old, trafford, fans

KBR- Suporter klub Liga Inggris Manchester United memiliki pelbagai cara agar bekas pemain The Red Devils, Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol antara Villareal melawan Real Madrid, yang berakhir dengan skor 2-0, Sabtu kemarin, terlihat spanduk bertuliskan Kembali Pulanglah Ronaldo (Come Home Ronaldo) berkibar di El Madrigal, markas Villareal. Aksi itu dilakukan oleh United Reel. United Reel adalah organisasi suporter MU garis keras dari seluruh penjuru dunia. Aksi yang dilakukan saat pertandingan itu memang sudah disiapkan, termasuk soal dananya.

Dalam pernyataan resminya United Reel mengatakan, tidak akan berhenti melakukan pelbagai upaya untuk memulangkan Ronaldo. Cara serupa juga sebelumnya juga dilakukan fans United musim lalu. Ronaldo yang saat ini bermain untuk Real Madrid, memang beberapa kali sempat mengisyaratkan untuk kembali ke United. (Goal)

Editor: M Irham

  • ronaldo
  • old
  • trafford
  • fans

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!