OLAHRAGA

Chelsea Dapat Lawan Mudah di 16 Besar Piala Liga

"Federasi Sepakbola Inggris (FA) menggelar undian atau drawing babak keempat atau babak 16 besar Piala Liga atau Capital One Cup 2014-2015. Undian dilakukan Hanya beberapa saat setelah waktu normal (90 menit) pertandingan putaran ketiga usai digelar. Perta"

Chelsea Dapat Lawan Mudah di 16 Besar Piala Liga
chelsea

KBR- Federasi Sepak bola Inggris (FA) menggelar undian atau drawing babak keempat atau babak 16 besar Piala Liga atau Capital One Cup 2014-2015. Undian dilakukan Hanya beberapa saat setelah waktu normal (90 menit) pertandingan putaran ketiga usai digelar. Pertandingan di fase keempat ini rencananya akan digelar pada 27 Oktober mendatang. 


Dari hasil undian, Chelsea pantas beruntung mengingat lawan yang akan dihadapinya terbilang klub yang memiliki kasta terendah, keempat atau League Two, di antara 16 tim, yaitu Shrewsbury Twon. 


Sementara itu, juara bertahan Manchester City akan bertemu dengan Newcastle United yang secara dramatis menyingkirkan Crystal Palace 3-2 melalui babak perpanjangan waktu. 


Jadwal Lengkap 16 besar Capital One: 


Manchester City vs Newcastle United Fulham vs Derby County Liverpool vs Swansea Milton Keynes Dons vs Sheffield United Bournemouth vs West Bromwich Albion Shrewsbury Town vs Chelsea Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion Stoke City vs Southampton. 


Editor: Antonius Eko 


  • chelsea

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!