OLAHRAGA

Asian Games: Thailand Klaim Sudah Tahu Kelemahan Timnas Indonesia

Asian Games: Thailand Klaim Sudah Tahu Kelemahan Timnas Indonesia

KBR - Manajer tim nasional sepakbola U-23 Thailand, Kasem Jariyawatwong mengklaim telah mengetahui letak kelemahan tim nasional Indonesia U-23 yang akan menjadi lawan mereka di laga pamungkas Grup E, Asian Games, Senin besok.

Kasem mengaku, tim Gajah Putih bersama jajaran pelatih Thailand U-23 telah menyaksikan rekaman video pertandingan Garuda Muda. Dari rekaman tersebut, jajaran pelatih sudah melihat titik kelemahan anak asuh Aji Santoso. Sebagaimana dilansir Siamsport, Kasem mengatakan, ada sedikit celah di lini pertahanan Indonesia yang bisa dieksploitasi. Itu terlihat ketika Indonesia melawan Maladewa.

Beberapa pemain Maladewa beberapa kali lepas dari kawalan, namun gagal memaksimalkan peluang. Thailand, kata dia, akan mengandalkan permainan cepat untuk memanfaatkan kelemahan itu. Ia berjanji, timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil bagus di laga terakhir grup. (Goal)


Editor: Irvan Imamsyah

  • asian
  • games
  • sepakbola
  • timnas
  • portalkbr

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!