Venus Lolos ke Semifinal Pan Pacific Terbuka

KBR68H, Washington

OLAHRAGA

Jumat, 27 Sep 2013 08:38 WIB

Author

Nurviana Mubtadi

Venus Lolos ke Semifinal Pan Pacific Terbuka

venus williams, pan pacific terbuka, tenis

KBR68H, Washington – Petenis putri Amerika Venus Williams mengalahkan petenis remaja Kanada Eugenie Bouchard 6-3, 6-7, 6-3 dan untuk pertama kalinya maju ke babak semifinal turnamen Pan Pacific Terbuka di Tokyo, Jepang.
 
Venus Williams, yang penampilan terbaik sebelumnya di Tokyo adalah mencapai babak perempat final tahun 2004, mematahkan servis Bouchard dengan pukulan forehand menyentuh garis untuk unggul 5-2 pada set ketiga dan mempertahankan servisnya untuk memenangkan pertandingan yang berlangsung selama tiga jam di stadion Ariake Colosseum.
 
Venus Williams akan menghadapi Petra Kvitova dalam babak semifinal. Unggulan ketujuh dari Republik Ceko itu mengalahkan Svetlana Kuznetsova 6-4, 6-1.
 
Unggulan keempat Caroline Wozniacki mengalahkan Lucie Safarova dari Republik Ceko 2-6, 6-3, 6-2 untuk maju ke babak semifinal menghadapi unggulan kelima Angelique Kerber dari Jerman, yang menyingkirkan unggulan kedua Agnieszka Radwanska dari Polandia  6-4, 6-4. Wozniacki dan Kerber memiliki catatan bertanding 3-3. Wozniacki memenangkan pertandingan babak semifinal mereka di Indian Wells bulan Maret. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kesiapan Mental sebelum Memutuskan Menikah

Kabar Baru Jam 8

Setahun Pandemi dan Masalah "Pandemic Fatigue"

Kabar Baru Jam 10