Timnas U-19 Indonesia Puncaki Klasemen Grup B

KBR68H- Tim nasional Indonesia U-19 berhasil meraih hasil maksimal saat menjamu perlawan Burma di Stadion Petrokimia Gresik. Tim Garuda Muda menang 2-1 dan berhasil memuncaki klasemen Grup B Piala AFF 2013.

OLAHRAGA

Kamis, 12 Sep 2013 22:35 WIB

Author

Rony Rahmatha

Timnas U-19 Indonesia Puncaki Klasemen Grup B

timnas u-19, garuda muda, aff 2013, timnas lawan myanmar, menang garuda

KBR68H- Tim nasional Indonesia U-19 berhasil meraih hasil maksimal saat menjamu perlawan Burma di Stadion Petrokimia Gresik. Tim Garuda Muda menang 2-1 dan berhasil memuncaki klasemen Grup B Piala AFF 2013. Indonesia saat ini mengantongi nilai enam dari dua laga yang telah dilalui. Raihan angka Indonesia sama dengan Vietnam, tapi tim Garuda Muda unggul selisih gol.

Dalam laga ini, timnas U-19 dan Burma bermain terbuka. Namun bermain di hadapan sekitar 20 ribu pendukungnya, timnas U-19 mengambil inisiatif serangan lebih dulu.

Gol pertama Indonesia dibukukan pada menit kelima melalui tendangan lambung Evan Dimas. Disusul gol kedua pada menit ke-15 yang dilesakkan I Putu Gede Juti Antara. Sementara satu gol balasan Myanmar disarangkan Nyein Chan Aung selang dua menit kemudian. (mnc-rah)

Editor : Rony Rahmatha

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Strategi Pembiayaan Lingkungan Hidup

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17