Semen Padang Siap Tempur di India

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra menyatakan, tim Kabau Sirah sudah siap melakoni pertandingan leg pertama perempat-final Piala AFC 2013 melawan East Bengal di Stadion Yuva Bharati Krirangan, Selasa (17/9) besok.

OLAHRAGA

Senin, 16 Sep 2013 10:29 WIB

Author

Damar Ferry

Semen Padang Siap Tempur di India

semen padang, AFC

KBR68H - Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra menyatakan, tim Kabau Sirah sudah siap melakoni pertandingan leg pertama perempat-final Piala AFC 2013 melawan East Bengal di Stadion Yuva Bharati Krirangan, Selasa (17/9) besok. 


Semen Padang sudah tiba di India sejak akhir pekan kemarin. Para pemain telah menjalani latihan perdana. Menurut Jafri, Ellie Aiboy dan kawan-kawan dalam kondisi bagus dan siap tempur melakoni laga ini. 


Semen Padang membawa 20 pemain, termasuk Esteban Vizcarra dan Wahyu Wijiastanto yang sebenarnya tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. 


Selain itu, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno dan Komisaris utama PT Kabau Sirah Semen Padang Toto Sudibyo juga ikut memberikan dukungan. Sore ini waktu setempat, Semen Padang akan mencoba lapangan di Stadion Yuva Bharati Krirangan. Stadion berkapasitas 120 ribu penonton ini juga dikenal dengan nama Stadion Salt Lake. (Goal)


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Hakim Diminta Dalami Kesaksian Pelajar Korban Penyiksaan Polisi

Kabar Baru Jam 17

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14