OLAHRAGA

Personil One Direction Cidera Dihajar Penyerang Aston Villa

"one direction, Louis Tomlinson"

Personil One Direction Cidera Dihajar Penyerang Aston Villa
one direction, Louis Tomlinson

Penggemar bintang One Direction Louis Tomlinson tak terima penyanyi idolanya dicederai di lapangan. Tomlinson bermain untuk Celtic dalam laga amal di Celtic Park. Pertandingan ini untuk menggalang dana bagi penyembuhan lukemia yang dialami bekas pemain Celtic dan Aston Villa Stiliyan Petrov 


Tomlinson harus terpincang-pincang setelah dijatuhkan penyerang Aston Villa Gabby Agbonlahor. Personil boyband berusia 21 tahun itu sempat kesakitan di lapangan. Dia juga sempat dua kali muntah di pinggir lapangan. Agbonlahor sendiri sudah meminta maaf atas insiden itu. 


“Saya sudah meminta maaf pada Louis saat kami berjumpa setelah pertandingan. Saya tahu dia sangat menikmati pertandingan ini ,” kata Agbonlahor


Namun penggemar Tomlinson tetap tak terima. Di akun Twitter banyak penggemar yang  mengancam akan ‘membunuh’ Agbonlahor. 


Dalam pertandingan itu, tim Petrov mengalahkan Celtic dengan skor 5-3. Dimitar Berbatov mencetak gol dalam laga yang disaksikan 50 ribu penonton itu. (metro) 


  • one direction
  • Louis Tomlinson

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!