Ozil: Saya Akan Bawa Arsenal Raih Gelar Juara

KBR68H

OLAHRAGA

Selasa, 03 Sep 2013 08:18 WIB

Author

Doddy Rosadi

Ozil: Saya Akan Bawa Arsenal Raih Gelar Juara

mesut ozil, arsenal, arsene wenger, real madrid

KBR68H – Pemain timnas Jerman Mesut Ozil berjanji akan membawa klub barunya Arsenal untuk mengakhiri paceklik juara selama delapan tahun. Ozil resmi bergabung dengan Arsenal di detik-detik akhir bursa transfer pemain, semalam.

Klub asuhan Arsene Wenger itu mengeluarkan uang sebesar 42,5 juta poundsterling atau sekitar Rp680 miliar. Itu merupakan rekor pembelian pemain termahal di Arsenal. Bukan itu saja, Ozil juga akan menjadi pemain dengan gaji terbesar yaitu 140.000 pounds atau sekitar Rp2,2 miliar per minggu.

Rekor pembelian pemain termahal Arsenal sebelumnya ketika Wenger mendatangkan Jose Antonio Reyes pada Januari 2004. Ketika, Reyes dibeli dengan nilai transfer 17,5 juta poundsterling. Pembelian Ozil merupakan realisasi dari janji Wenger yang akan mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer pemain.

Sebelumnya, Wenger gagal mendatangkan penyerang Liverpool Luis Suarez, penyerang Real Madrid Karim Benzema dan penyerang Manchester United Wayne Rooney.

“Saya tidak sabar untuk segera tampil bersama Arsenal. Dalam perbincangan dengan Wenger, saya langung merasakan apa yang hilang di klub ini. Saya akan membayar kepercayaan yang diberikan oleh klub dan juga fans dalam setiap pertandingan. Sekarang, saya ingin mewujudkan mimpi seluruh fans yaitu membawa Arsenal meraih gelar juara,”kata Ozil.

Hingga detik-detik akhir penutupan bursa transfer pemain, Arsenal masih harus bersaing dengan klub kaya dari Prancis, Paris Saint-German untuk mendapatkan Ozil. Namun, setelah berbincang dengan Wenger, Ozil memutuskan untuk menolak tawaran PSG yang lebih menggiurkan dan berlabuh di stadion Emirates. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Kontras Surabaya Desak Polisi Tangkap Pelaku Rasisme di Asrama Mahasiswa Papua