MotoGP Selidiki Insiden Marquez-Pedrosa di GP Aragon

KBR68H - Otoritas MotoGP menyelidiki kecelakaan yang menimpa pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dalam balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol.

OLAHRAGA

Senin, 30 Sep 2013 07:33 WIB

Author

Novri Livinus

MotoGP Selidiki Insiden Marquez-Pedrosa di GP Aragon

MotoGP, Marquez-Pedrosa, GP Aragon

KBR68H - Otoritas MotoGP menyelidiki kecelakaan yang menimpa pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dalam balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol. Pedrosa jatuh saat berebut posisi kedua dengan rekan setimnya, Marc Marquez di lap ke-6. Honda menyebut, sebelum kecelakaan, motor Marquez menyentuh sensor kecepatan roda belakang Pedrosa.

Sentuhan membuat alat tersebut rusak dan mempengaruhi performa motor pembalap Spanyol tersebut hingga akhirnya terjatuh. Sementara Marquez terus melaju dan meraih juara setelah bersaing dengan pembalap Yamah, Jorge Lorenzo. Tempat ketiga diraih rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi.

Dengan hasil ini, Pedrosa semakin jauh tertinggal untuk bersaing merebut juara dunia tahun. Tersisa empat balapan lagi, Pedrosa kini duduk di tempat ketiga, tertinggal 59 angka dari Marquez yang menempati urutan pertama. Lorenzo duduk di tempat kedua, tertinggal 39 angka dari Marquez.(Crash)

Editor: Suryawijayanti 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

What's Up Indonesia

Kabar Baru Jam 8

Make Sex Healthy Again

News Beat

Kabar Baru Jam 7