OLAHRAGA

Masih Cedera, Personil One Direction Batal Bela Doncaster Rovers

Masih Cedera, Personil One Direction Batal Bela Doncaster Rovers

Pemain Aston Villa Gabriel Agbonlahor kembali jadi sasaran kemarahan pendukung One Direction setelah salah satu personilnya Louis Tomlinson dicoret dari tim cadangan Doncaster karena masih cedera. 


Agbonlahor sempat mendapat ancaman pembunuhan dari fans One Direction setelah menjatuhkan Tomlinson di laga amal untuk Stiliyan Petrov di kandang Celtic beberapa waktu lalu. 


Rencananya, Tomlinson, yang bergabung di Doncaster musim panas ini, dijadwalkan akan tampil bersama tim cadangan melawan kesebelasan Scunthorpe, Selasa (17/9) waktu setempat. Namun kini dia dipastikan tak bisa merumput. 


“Sayangnya, saya tak bisa main bersama Doncaster Rovers pekan ini. Saya hanya duduk di bangku cadangan,” tulis Tomlinson di Twitternya. 


“Saya akan bermain di pertandingan lain pada 2014, jadwalnya akan segera diumumkan. Fans yang sudah terlanjur membeli tiket untuk pertandingan itu bisa meminta pengembalian. Fans juga bisa menyimpan tiket untuk ditukar saat pertandingan berikutnya. Saya benar-benar menyesal tak bisa bermain,” tambah Tomlinson. (metro) 



  • one direction
  • Louis Tomlinson

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!