Indonesia Raih Emas ISG dari Karate dan Angkat Besi

KBR68H, Palembang - Hingga Selasa malam,Indonesia berhasil merebut tiga medali emas melalui cabang angkat besi dan karatedi ajang Islamic Solidarity Games (ISG) Palembang.

OLAHRAGA

Selasa, 24 Sep 2013 22:28 WIB

Author

Hendrawan

Indonesia Raih Emas ISG dari Karate dan Angkat  Besi

Emas, ISG, Karate, Angkat Besi


KBR68H, Palembang - Hingga Selasa malam,Indonesia berhasil merebut tiga medali emas melalui cabang angkat besi dan karatedi ajang Islamic Solidarity Games (ISG) Palembang. Manajer tim angkat besi Indonesia, Dirja Wihardja mengatakan dua emas berhasil diraih oleh dua lifter angkat besi Indonesia yaitu Citra Febriyanti dan Sri Wahyuni. Sementara itu lifter Syarah Anggraini berhasil meraih medali perak di kelas 53 kg. Selain itu, Indonesia juga berhasil meraih satu mendali Emas dari Karate nomor Kata Beregu Putra. (Baca: Tak Ada Dana, Atlet Indonesia di Ajang ISG Telat Berlatih)

“Target sih sesuai karena kita ditargetkan meraih 3 Emas. Kita baru dapat dua Emas daru Putra dan putri. Diangkat besi kita bisa dibilang mininya atlet dunia. Sekarang disini ada Iran, turki yang dikenal Negara-negara kuat. Tiga sih realistis mudah-mudahan dibagian Putra akan ada eko. Ini sebagaian ajang uji coba SEA Games juga,” kata Dirja Miharja.

Sementara Juru Bicara Islamic Solidarity Games (ISG) Darmansa menjelaskan sebelumnya timnas basket basket Indonesia berhasil meraih emas dan perunggu. Sehingga sampai hari ke tiga, Indonesia telah berhasil mengantongi empat medali emas, satu perak, dan tujuh perunggu.

Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun