Final Lawan Maroko, RD Perbaiki Pola Serangan

KBR68H, Palembang - Pelatih sepakbola Timnas U-23 Rahmad Darmawan menyebut tim nasional U-23 Maroko sebagai lawan tangguh di ajang Islamic Solidarity Games ke III di Palembang. Pada pertandingan pertama di babak penyisihan grup, Indonesia menang 1-0. Na

OLAHRAGA

Sabtu, 28 Sep 2013 23:53 WIB

Author

Hendrawan

Final Lawan Maroko, RD Perbaiki Pola Serangan

ISG, Timnas U23, Rahmad Darmawan, Palembang, Sumatera Selatan

KBR68H, Palembang - Pelatih sepakbola Timnas U-23 Rahmad Darmawan menyebut tim nasional U-23 Maroko sebagai lawan tangguh di ajang Islamic Solidarity Games ke III di Palembang, Sumatera Selatan.

Pada pertandingan pertama di babak penyisihan grup, Indonesia menang 1-0. Namun menjelang laga final pada Minggu, 29 September besok, RD tidak memandang rendah lawan.

RD menilai Maroko sebagai tim yang memiliki kekompakkan yang hebat. RD telah meminta anak asuhnya untuk dapat membenahi pola serangan dan pertahanan di partai final nanti.

“Secara tehnis kita berikan latihan khusus, tetapi recovery juga penting bagi pemain. Kalau rotasi pemain mungkin ada, tetapi kita akan mulai menghitung pemain. Jumlah pemain yang akan dirotasi seperlunya saja, berbeda dengan pertanding satu dan dua. Karena saya ingin melihat kemampuan semuanya. Tetapi kalau besok itu pasti adalah satu dua orang yang akan dirotasi," jelas Rahmad Darmawan.

Pelatih Maroko Muhammed Meiza tidak ingin menanggapi serius sanjungan yang diberikan pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan. Meskipun disebut sebagai tim kompak dan kuat namun dia tetap meyakini semua kemungkinan bisa terjadi.

Menurut Meiza, Indonesia juga memiliki materi pemain yang mumpuni. Bedanya, Maroko sudah mempersiapkan diri cukup lama sementara Indonesia hanya dalam hitungan hari. Selain itu dia bakal mengandalkan kekuatan stamina pemainnya yang dinilai siap menjalani laga final.

Editor: Agus Luqman

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pemerintah Ngotot Gelar Pilkada 2020, Golput Mencuat