Fernando Alonso: Sulit Berpisah dengan Massa

Pembalap Formula 1 dari tim Ferrari, Fernando Alonso mengaku sulit untuk berpisah dengan rekan setimnya, Felipe Massa yang akan meninggalkan tim tersebut di akhir musim balap tahun ini.

OLAHRAGA

Kamis, 12 Sep 2013 13:53 WIB

Author

novri Lifinus

Fernando Alonso: Sulit Berpisah dengan Massa

Fernando Alonso, Felipe Massa, formula 1, ferrari

KBR68H - Pembalap Formula 1 dari tim Ferrari, Fernando Alonso mengaku sulit untuk berpisah dengan rekan setimnya, Felipe Massa yang akan meninggalkan tim tersebut di akhir musim balap tahun ini. 


Menurutnya, Massa merupakan pembalap yang sangat loyal untuk tim dan selalu berusaha memberikan ekspektasi lebih untuk Ferrari. Alonso juga mengatakan, Massa selalu memberi dukungan untuknya sebagai pembalap pertama Ferrari. 


Posisi Massa akan digantikan Kimi Raikkonen yang juga pernah membela Ferrari pada 2007-2009. Massa dianggap gagal mengatasi tekanan dan ekspektasi Ferrari dalam lima musim terakhir. Posisi terbaiknya di tim ini adalah menempati posisi dua dunia pada 2008 lalu.(Crash/berbagai sumber)


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 17

Gubernur Anies Didesak Tinjau Ulang Penerbitan IMB Pulau Reklamasi

Kabar Baru Jam 15

Dampak Ekonomi Aksi 22 Mei

Perlukah Pembatasan Medsos untuk Cegah Penyebaran Hoaks?