Everton Sodorkan Kontrak Baru ke Baines

KBR68H- Tim liga primer Inggris Everton mengajukan tawaran proposal kontrak baru kepada pemain bertahan mereka Leighton Baines.

OLAHRAGA

Sabtu, 07 Sep 2013 15:53 WIB

Author

Dimas Rizky

Everton Sodorkan Kontrak Baru ke Baines

Liga Inggris, Everton, Baines

KBR68H - Tim liga primer Inggris Everton mengajukan tawaran proposal kontrak baru kepada pemain bertahan mereka Leighton Baines. Pesepakbola 28 tahun itu sebelumnya diincar MU dalam periode transfer musim ini. Manajer Everton, Roberto Martinez mengatakan hal itu sebagai bentuk penghargaan klub terhadap pemainnya itu. Meski begitu tak disebutkan berapa nilai yang diajukan Everton terhadap Baines. Martinez menegaskan pemainnya itu sebagai bagian penting dari masa depan tim.

Baines sudah bermain dengan Everton sejak 2007 lalu yang ditransfer dari Wigan Athletic. Dia sudah membela klubnya itu dilebih dari 200 pertandingan. Musim ini Everton dua kali menolak tawaran MU untuk meminang pemain asal Inggris itu.(BBC)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18