OLAHRAGA

Dukungan Pelajar di Bogor untuk Timnas U-19 vs Malaysia

"Makin baiknya permainan Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U19 membuat banyak dukungan yang mengalir."

Rafik Maeilana

Dukungan Pelajar di Bogor untuk Timnas U-19 vs Malaysia
Pelajar di Bogor, Timnas U-19 vs Malaysia

KBR68H, Bogor - Makin baiknya permainan Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U19 membuat banyak dukungan yang mengalir.

Di Bogor, Jawa Barat, dukungan datang dari para pelajar SD dan SMP Birul Waalidain. Mereka mendukung Timnas yang akan berlaga melawan malaysia malam nanti. Tak tanggung-tanggung, mereka memprediksi kemenangan untuk Indonesia dengan skor 3-0.

Anisa salah satu siswi SD Birul Waalidain menyatakan keyakinannya jika Timnas Indonesia akan mengalahkan Malaysia U19. Meski tidak mengetahui seluruh pemain Timnas U19, pengidola Irfan Bahdim ini tetap yakin Indonesia bisa menang.

“(Punya pemain idola ga di Timnas?) Irfan Bahdim. (Berapa skornya nanti?) Skornya 3-0,” katanya.

Sementara itu, Hilman salah seorang guru di SD Birul Waalidain menerangkan, bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia ini juga salah satu upaya untuk mengimplementasikan mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan.

Timnas Indonesia U19 direncanakan akan melakoni laga melawan tim bebuyutan Malaysia nanti malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tim pasukan Indra Sjafrie ini diunggulkan, karena sebelumnya berhasil mengalahkan tim kuat Thailand dengan skor meyakinkan 3-1.

Editor: Anto Sidharta

  • Pelajar di Bogor
  • Timnas U-19 vs Malaysia

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!