Chelsea Tak Akan Panggil Pulang Lukaku

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Romelu Lukaku tak akan kembali ke klub sebelum musim ini berakhir. Tekanan dari para pendukung agar Chelsea menambah penyerang tengah memunculkan spekulasi bahwa klub akan memanggil kembali Lukaku dari Eve

OLAHRAGA

Senin, 23 Sep 2013 14:38 WIB

Author

antonius eko

Chelsea Tak Akan Panggil Pulang Lukaku

chelsea, Romelu lukaku, everton

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Romelu Lukaku tak akan kembali ke klub sebelum musim ini berakhir. Tekanan dari para pendukung agar Chelsea menambah penyerang tengah memunculkan spekulasi bahwa klub akan memanggil kembali Lukaku dari Everton. 


Namun, Mourinho menegaskan tak akan menarik pulang Lukaku yang saat ini tengah dipinjamkan ke Everton. “Lukaku sudah bagus di Everton. Dia bermain di setiap pertandingan. Ini penting buat masa depannya,” kata Mourinho. 


Sang manajer juga memastikan bahwa gelandang Spanyol Juan Mata akan menjadi starter di Piala Liga melawan Swindon. Mourinho menantang Mata untuk membuktikan bahwa dia layak masuk tim utama Chelsea. 


Mata tak pernah dimainkan sejak Mourinho mengambil alih Chelsea. Kondisi ini memicu spekulasi bahwa Mata akan segera meninggalkan Stamford Bridge. (hereisthecity) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kapten Barcelona Lionel Messi Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17