Cetak Sejarah, Li Na Lolos Semifinal AS Terbuka

KBR68H- Petenis asal Cina Li Na mencatat sejarah di dunia turnamen Grand Slam AS Terbuka atau US Open. Li Na menjadi petenis asal Cina pertama yang lolos ke semifinal turnamen tenis dunia itu.

OLAHRAGA

Rabu, 04 Sep 2013 11:25 WIB

Author

Pebriansyah Ariefana

Cetak Sejarah, Li Na Lolos Semifinal AS Terbuka

cina, tenis, AS terbuka, Li Na

KBR68H- Petenis asal Cina Li Na mencatat sejarah di dunia turnamen Grand Slam AS Terbuka atau US Open.  Li Na menjadi petenis asal Cina pertama yang lolos ke semifinal turnamen tenis dunia itu.

Dia mengalahkan petenis asal Rusia Ekaterina Makarova Rabu pagi tadi di Stadion Arthur Ashe, AS. Li Na tumbangkan Ashe dalam tiga set 6-4, 6-7, 6-2.

Petenis 30 tahun ini mendapatkan banyak pujian dari seantero Cina. Dia pertenis Asia pertama yang lolos di babak unggulan. Li Na ini juga merupakan juara turnamen Perancis Terbuka pada 2011.(AFP)

Editor: Suryawijayanti 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kesiapan Mental sebelum Memutuskan Menikah

Kabar Baru Jam 8

Setahun Pandemi dan Masalah "Pandemic Fatigue"

Kabar Baru Jam 10