OLAHRAGA

Berjudi, Pelatih Akademi Arsenal Dihukum

"KBR68H, Washington - Arsenal telah memberikan sanksi kepada pelatih akademi Mark Arber setelah ia bertaruh untuk transfer gelandang Mesut Ozil ke klub itu. Namun, tidak dijelaskan bentuk sanksi yang diberikan kepada Arber."

Nurviana Mubtadi

Berjudi, Pelatih Akademi Arsenal Dihukum
arsenal, pelatih, berjudi, dihukum

KBR68H, Washington - Arsenal telah memberikan sanksi kepada pelatih akademi Mark Arber setelah ia bertaruh untuk transfer gelandang Mesut Ozil ke klub itu. Namun, tidak dijelaskan bentuk sanksi yang diberikan kepada Arber.
 
Arber mengirim tweet yang mengindikasikan ia telah bertaruh untuk kedatangan Ozil, usia 24 tahun, yang kemudian menyelesaikan transfer ke Arsenal dari Real Madrid.
 
Peraturan menyatakan bahwa taruhan tidak boleh dilakukan oleh orang yang punya pengaruh langsung atau tidak langsung terhadap klub, kompetisi atau pertandingan.
 
Sebuah pernyataan klub Arsenal hari Jumat mengatakan “semua karyawan dan pekerja Arsenal sangat menyadari tanggung jawab mereka dalam hal ini. Setelah investigasi kami telah mengambil tindakan yang tepat dalam kaitannya dengan seorang pekerja lepas.” (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

  • arsenal
  • pelatih
  • berjudi
  • dihukum

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!