Arsenal Siap Perpanjang Kontrak Wenger

Arsenal siap membuka perundingan kontrak baru dengan manajer Arsene Wenger setelah menyelesaikan semua kesepakatan dengan Mesut Ozil. Kabar yang beredar menyebut selain kontrak baru, Wenger juga dibekali dana hingga Rp 560 miliar untuk membeli penyerang k

OLAHRAGA

Senin, 09 Sep 2013 12:27 WIB

Author

antonius eko

Arsenal Siap Perpanjang Kontrak Wenger

arsenal, arsene wenger

Arsenal siap membuka perundingan kontrak baru dengan manajer Arsene Wenger setelah menyelesaikan semua kesepakatan dengan Mesut Ozil. Kabar yang beredar menyebut selain kontrak baru, Wenger juga dibekali dana hingga Rp 560 miliar untuk membeli penyerang kelas dunia pada Januari nanti. 


Setelah mendatangkan Ozil menjelang ditutupnya bursa transfer pemain, pemilik Arsenal Stan Kroenke dan Ivan Gazidis kini berusaha mempertahankan Wenger, yang kontrak aslinya akan habis akhir musim ini. 


Harian Inggris Mirror melaporkan, keputusan mempertahankan Wenger juga dipicu oleh pernyataan bintang muda Inggris Jack Wilshere yang akan pindah jika Wenger meninggalkan klub. 


Meski menghadapi banyak kritik selama menjalankan tugas di Emirates, Wenger selalu mendapat dukungan dari seluruh manajemen klub. Lebih penting lagi, dia sangat dihormati pada pemain. (touchlinetalk) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 8

TNI Disusupi Radikalisme

News Beat

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 20