Aguero: City Lebih Baik dari Man United

Penyerang Manchester City Sergio Aguero yakin timnya lebih berpeluang meraih gelar juara domestik ketimbang Manchester United.

OLAHRAGA

Kamis, 12 Sep 2013 13:48 WIB

Author

antonius eko

Aguero: City Lebih Baik dari Man United

manchester city, sergio aguero

Penyerang Manchester City Sergio Aguero yakin timnya lebih berpeluang meraih gelar juara domestik ketimbang Manchester United.


City mengawali musim ini dengan tak begitu baik. Mereka jalah 3-2 dari klub promosi Cardiff City. Namun City berhasil duduk di peringkat tiga berkat kemenangan atas Hull dan Newcastle. 


Keyakinan Aguero semakin kuat setelah City mendatangkan sejumlah pemain baru, seperti Fernandinho, Jesus Navas, Stevan Jovetic, Alvaro Negredo dan Martin Demichelis. 


“Saya yakin kami lebih kuat dibanding musim lalu. Musim ini bakal lebih berat, tapi kami skuad yang bagus. Saya bisa bilang kami sedikit lebih baik dibanding United dan Chelsea,” kata Aguero. 


“United akan menjadi saingan terbesar, meski mereka baru mengganti manajer. Kemudian Chelsea yang kembali ditangani Jose Mourinho. Tottenham juga membangun tim yang kuat dan Liverpool juga hebat.” 


Pemain berusia 25 tahun itu juga mengungkapkan bahwa City telah mengganti taktiknya musim ini menyusul masuknya manajer baru Manuel Pellegrini. Dia mengaku perannya di tim juga berubah. 


“Jesus Navas dan David Silva bermain memanfaatkan lebar lapangan.Pellegrini  meminta untuk saya lebih banyak bergerak lebih jauh ke depan dan bisa berkomunikasi yang baik dengan Yaya Toure dan David Silva,” ungkapnya. (touchlinetalk)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pilkada Serentak Diwarnai Calon Tunggal