BERITA

Pertandingan Babak Final Indonesia di Asian Games Hari Ini

Pertandingan Babak Final Indonesia di Asian Games Hari Ini

KBR, Jakarta – Dua pasangan ganda putra Indonesia akan bertemu di babak final bulutangkis ganda putra di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018) pukul 14:20 siang. Kevin Sanjaya/Markus Gideon akan berhadapan dengan Mohammad Rian Ardianto/Alfian Fajar, kawannya sendiri. Pada nomor pertandingan ini, dipastikan Indonesia akan membawa satu medali emas. 

Pada nomor tunggal putra, pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie akan melawan Thienchen Chou dari Taipei pada babak final pukul 12:00 siang nanti. 

Di cabang olahraga sepak takraw, tim regu putra Indonesia berhasil tembus babak final dan akan malawan Malaysia untuk memperebutkan medali emas di JSC, Palembang pukul 10:00 pagi.

Indonesia masih berpeluang meraih medali emas dari cabang olahraga voli pantai. Ade Chandra Rachmawan/Mohamad Ashfiya akan beradapan dengan Ahmed Janko/Cherif Sanba di babak final voli pantai di JSC, Palembang pukul 16:00 sore.

Sementara pada cabor atletik,  Indonesia perjuangan untuk meraih medali emas bakal hadir di nomor 5000 m putra dan nomor lempar lembing putri yang akan memasuki babak final yang akan dimulai pukul 18:35 Selasa malam.

Pasangan atlet putri renang artistik Sharita/Ardhana akan melawan 10 negara dalam babak final renang artistik di Aquatik Gelora Bung Karno (GBK), Selasa pukul 10:00 pagi.

Pada cabor loncat indah, Indonesia juga memasuki babak final di nomor sinkronisasi 10 m platform putri dan sinkronisasi 3 m springboard putra yang akan diadakan di Aquatik GBK mulai pukul 18:45 malam.

Terpantau hingga pukul 10:00 pagi ini, perolehan emas Indonesia berbeda enam emas dari Korea Selatan di posisi ke-3 klasemen sementara Asian Games. Melalui pertandingan-pertandingan babak final hari ini, Indonesia masih punya kesempatan untuk memperkecil ketinggalan perolehan medali emas dari Korea Selatan. (mlk)

 

  • Asian Games 2018
  • bulutangkis
  • medali emas

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!