BERITA

Tim Tinju Sumba Timur Raih 2 Emas di Kejuaraan NTT

Tim Tinju Sumba Timur Raih 2 Emas di Kejuaraan NTT

KBR, Waingapu - Tim Tinju Sumba Timur meraih 2 medali emas dalam kejuaraan daerah tinju Nusa tenggara Timur (NTT) yang berlangsung di Maumere pada 25 Juli - 1 Agustus 2015.

Pelatih tinju Sumba Timur, Yonard Piter Diki Dao yang juga pelatih dari Sasana Blazer Waingapu mengatakan hasil yang diraih ini merupakan buah dari kerja keras anak didiknya selama berlatih di Waingapu.


“Medali emas di persembahkan oleh Albert Taralandu yang bermain di kelas 42 Kg junior mengalahkan petinju dari Belu Imanuel Maubere dan petinju perempuan Susanti Kaleka yang bermain di kelas 57 Kg youth mendapat medali emas setelah mengalahkan petinju Maria Voke dari Sika,” kata Yonard Piter Diki Dao per telpon Sabtu (01/08/2015).


Yonard Piter Diki Dao menambahkan selain medali emas, petinju sumba timur juga mendapat medali perak yang depersembahkan oleh Hendra Taralandu di kelas 48 Kg junior setelah kalah dari petinju Kabupaen Belu, Ryanto Ndima di kelas 56 Kg youth kelas dari petinju Belu dan Aryanto Djanggadewa kalah dari petinju Kota Kupang di kelas 60 Kg senior.


Lanjut Yonard Piter Diki Dao, petinju yang masuk final Kejurda Tinju NTT di Maumere ini akan diikutkan seleksi untuk persiapan Pra PON dan dari Sumba Timur 2 petinju yang sudah diminta untuk ikut seleksi Pra PON yakni Aryando Djanggadewa dan Susanti Kaleka.


Editor: Erric Permana

  • Sumba Timur
  • Susanti Kaleka
  • kejuaraan tinju ntt
  • Yonard Piter Diki Dao

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!