Terpuruk di Kualifikasi, Pedrosa Mengaku Bermasalah dengan Ban

KBR - Pebalap MotoGP yang membela tim Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku mengalami masalah dengan ban. Akibatnya, pebalap Spanyol itu terpuruk di start dan harus memulai balapan dari posisi delapan, atau baris ketiga.

OLAHRAGA

Minggu, 10 Agus 2014 18:13 WIB

Author

Bambang Hari

Dani Pedrosa, motoGP, repsol honda

KBR - Pebalap MotoGP yang membela tim Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku mengalami masalah dengan ban. Akibatnya, pebalap Spanyol itu terpuruk di start dan harus memulai balapan dari posisi delapan, atau baris ketiga. Seperti dikutip oleh Crash, Pedrosa mengaku kesulitan meningkatkan catatan waktu di tiga kali waktu kualifikasi.

Menurutnya, daya cengkeram ban belakangnya kurang maksimal sehingga ia tak mampu bersaing dengan pesaingnya semisal Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Pedrosa adalah satu-satunya pebalap kelas premier yang pernah dua kali juara di Indianapolis, yakni pada 2010 dan 2012. Dia selalu finis dua besar pada empat balapan terakhir di Indianapolis. (Crash.net)



Editor: Quinawaty Pasaribu

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Polusi Udara Ibu Kota

What's Up Indonesia

Kabar Baru Jam 8