OLAHRAGA

Petr Cech Hanya Jadi Kiper Ketiga di Chelsea

"Masa depan Petr Cech sebagai penjaga gawang utama Chelsea mulai diragukan setelah manajer Jose Mourinho Thibaut Courtois. Courtois kemungkinan besar akan dipilih sebagai kiper utama The Blues pada musim mendatang setelah ia pulang dari masa peminjaman sel"

Petr Cech Hanya Jadi Kiper Ketiga di Chelsea
chelsea

KBR – Masa depan Petr Cech sebagai penjaga gawang utama Chelsea mulai diragukan setelah manajer Jose Mourinho Thibaut Courtois. Courtois kemungkinan besar akan dipilih sebagai kiper utama The Blues pada musim mendatang setelah ia pulang dari masa peminjaman selama tiga tahun di Atletico Madrid. 


Sementara Mourinho justru mengindikasikan kiper kedua akan jatuh pada Mark Schwarzer. Meski begitu, Mou menyatakan keputusannya nanti akan mengacu pada hasil persaingan kinerja para kiper. 


Menurutnya, penampilan Mark Schwarzer pada musim lalu cukup baik dan sesuai dengan kebutuhan Chelsea. Itu sebab Mou akan merasa lebih aman jika Mark menjadi kiper kedua. Saat ini, Cech sedang dikait-kaitkan dengan dua klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dan AS Monaco. (Goal)


Editor: Antonius Eko 

  • chelsea

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!