Napoli Tunggu Kepastian Nasib Fellaini

Rafael Benitez mengakui Napoli hanya bisa menunggu keputusan yang diambil Manchester United terkait masa depan Marouane Fellaini. Klub Serie A itu tertarik memboyong pemain tengah, yang bergabung di United dari Everton dengan harga Rp 535 miliar tahun lal

OLAHRAGA

Rabu, 06 Agus 2014 12:55 WIB

Author

Antonius Eko

Napoli Tunggu Kepastian Nasib Fellaini

napoli

Rafael Benitez mengakui Napoli hanya bisa menunggu keputusan yang diambil Manchester United terkait masa depan Marouane Fellaini. Klub Serie A itu tertarik memboyong pemain tengah, yang bergabung di United dari Everton dengan harga Rp 535 miliar tahun lalu. 


Manajer baru United Louis van Gaal menyatakan bakal menggelar pertemuan pribadi dengan pemain-pemain yang masuk daftar surplus dan Benitez berharap ada kejelasan mengenai nasib Fellaini setelah para pemain United kembali dari tur pramusim di Amerika Serikat. 


“Fellani masih pemain Manchester United. Semua keputusan tidak bergantung pada kami, tapi pada mereka, Dia pemain hebat tapi masih milik klub lain. Kami hanya bisa menunggu,” kata Benitez. 


Fellaini tampil dalam 16 pertandingan Liga Primer musim lalu, namun belum pernah mencetak gol. Dia kerap menjadi sasaran cemoohan pendukung United. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Menteri Nadiem Makarim Diminta Kaji Ulang Kebijakan Kampus Merdeka