Inilah Syarat yang Diminta Conte Sebelum Tangani Timnas Italia

Antonio Conte akan ditunjuk sebagai pelatih baru timnas Italia, asalkan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menerima syarat yang diminta pelatih itu. Conte mengundurkan diri sebagai pelatih Juventus di awal musim panas ini setelah membawa klub itu meraih ti

OLAHRAGA

Rabu, 13 Agus 2014 10:22 WIB

Author

Antonius Eko

Inilah Syarat yang Diminta Conte Sebelum Tangani Timnas Italia

timnas Italia, piala dunia, antonio conte

Antonio Conte akan ditunjuk sebagai pelatih baru timnas Italia, asalkan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menerima syarat yang diminta pelatih itu. Conte mengundurkan diri sebagai pelatih Juventus di awal musim panas ini setelah membawa klub itu meraih tiga gelar juara berturut-turut sejak mulai bertugas pada 2011. 


Presiden baru FIGC Carlo Tavecchio mengaku sudah berbicara dengan Conte mengenai posisi di timnas, yang kosong setelah Cesare Prandelli mengundurkan diri pasca kegagalan Italia di Piala Dunia 2014. 


Conte kabarnya tak keberatan dengan nilai kontrak yang disodorkan. Namun dia meminta kontrol penuh atas semua urusan teknis timnas, termasuk di level junior. Meski FIGC menilai permintaan itu terlalu berlebihan, banyak pihak optimistis kesepakatan akan tercapai sebelum 18 Agustus. 


Jika kesepakatan dengan Conte sulit tercapai, Italia kemungkinan akan mengalihkan perhatiannya pada Francesco Guidolin, yang meninggalkan Udinese tahun ini. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kapten Barcelona Lionel Messi Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18