OLAHRAGA

Gabung Bersama Barcelona, Ini Tekad Vermaelen

"KBR - Pemain Belgia Thomas Vermaelen bertekad mengembalikan performanya bersama klub Spanyol Barcelona. Ia menganggap, musim terakhirnya bersama klub Inggris Arsenal tidak memuaskan."

Bambang Hari

Gabung Bersama Barcelona, Ini Tekad Vermaelen
Thomas Vermaelen, spanyol, barcelona

KBR - Pemain Belgia Thomas Vermaelen bertekad mengembalikan performanya bersama klub Spanyol Barcelona. Ia menganggap, musim terakhirnya bersama klub Inggris Arsenal tidak memuaskan. Sebab, ia lebih sering duduk di meja perawatan lantaran cidera. Bek internasional Belgia itu resmi menjadi pemain El Barca, yang membelinya dari Arsenal seharga Rp 284 miliar. Ia dikontrak lima tahun untuk bermain di Camp Nou.

Vermaelen sangat diandalkan oleh Arsenal setelah digaet dari Ajax di musim panas 2009. Ia bahkan dijadikan sebagai kapten pertama di musim 2012/2013. Namun, pemain berusia 28 tahun itu memiliki masalah dengan kebugaran. Ia cedera Achilles di tahun 2010, yang membuatnya absen nyaris sepanjang musim. Cedera berkali-kali membuat Vermaelen pun mulai kehilangan tempatnya di tim utama Arsenal. Di musim lalu ia kalah dari Laurent Koscielny dan Per Mertesacker sebagai duet bek tengah. (soccer.net)


Editor: Quinawaty Pasaribu

  • Thomas Vermaelen
  • spanyol
  • barcelona

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!