Eto

Everton resmi mengikat Samuel Eto

OLAHRAGA

Rabu, 27 Agus 2014 08:11 WIB

Author

Antonius Eko

Eto

everton

Everton resmi mengikat Samuel Eto’o dengan kontrak selama dua tahun. Penyerang berpengalaman itu tak punya klub sejak meninggalkan Chelsea di akhir Juni lalu setelah kontraknya selama setahun berakhir. 


Manajer Everton Roberto Martinez memenangi persaingan memperebutkan tanda tangan pemain berusia 33 tahun. Eto’o kemungkinan besar akan langsung diturunkan menghadapi bekas klubnya di Goodison Park, akhir pekan nanti. 


Bekas penyerang Mallorca, Barcelona dan Inter sudah mencetak 250 gol di sepanjang karirnya dan meraih Liga Champions dan La Liga masing-masing sebanyak tiga kali. Serta tropi Serie A, Coppa Italia, Piala Dunia Antarklub dan Copa del Rey. 


Eto'o, yang sempat diincar Liverpool sebelum klub itu mendapatkan Mario Balotelli dari AC Milan, membuat sembilan gol dalam 21 pertandingan Liga Primer bersama Chelsea musim lalu. Kehadirannya makin menambah daya serang Everton bersama pemain termahal klub Romelu Lukaku. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Taiwan Berlakukan Larangan Masuk Pekerja Migran Asal Indonesia

Kabar Baru Jam 7

Menyoroti Ulah Rizieq Shihab dan Pembiaran Satgas Covid-19

Kamboja Tetap Tutup Sekolah Hingga Januari 2021

Kondisi Rumah Sakit dan Tenaga Kesehatan Seiring Meningkatnya Kasus Penularan Covid-19