OLAHRAGA

Eto

"Peluang Samuel Eto"

antonius eko

Eto
chelsea, samuel eto

Peluang Samuel Eto’o untuk reuni dengan Jose Mourinho terbuka lebar setelah Anzhi Makhachkala memasukkannya dalam daftar pemain yang akan dijual. Kabarnya Anzhi akan melepas semua pemain intinya. 


Eto’o, yang sempat merasakan sukses bersama Mourinho di Inter Milan, mengaku tak akan menyia-nyiakan peluang untuk bisa kembali bekerja bersama the Special One di Stamford Bridge.


“Hanya ada satu Jose Mourinho. Saya pernah bermain di bawah banyak pelatih hebat, namun tak ada yang menyamai karakter Jose. Dia salah satu pelatih terbaik di dunia. Kami banyak meraih sukses di Inter Milan. Saya ingin bisa bekerja sama lagi,” kata pemain berusia 32 tahun itu. 


Eto’o dan Mourinho meraih tropi Serie A, Coppa Italia, Piala Super Italia dan Liga Champions saat keduanya masih di Inter. 


Sementara klub Napoli, yang kini dilatih Rafa Benitez, juga tengah memantau perkembangan nasib pemain Kamerun itu. Namun Agen Eto’o mengaku belum ada tawaran apa pun dari Napoli. (metro) 


  • chelsea
  • samuel eto

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!