De Guzman Pilih Bergabung di Napoli

Napoli sukses mendapatkan Jonathan de Guzman dari Villareal. Geladang serang itu sempat dipinjamkan selama dua musim di Swansea City dan menjadi pemain reguler di klub itu.

OLAHRAGA

Kamis, 21 Agus 2014 08:50 WIB

Author

Antonius Eko

De Guzman Pilih Bergabung di Napoli

napoli


Napoli sukses mendapatkan Jonathan de Guzman dari Villareal. Gelandang serang itu sempat dipinjamkan selama dua musim di Swansea City dan menjadi pemain reguler di klub itu. 


Namun kini, De Guzman akan bergabung dengan bekas rekan setimnya di Swansea, Michu di Stadion San Paolo. 


Pemain timnas Belanda, yang pindah ke Villarreal pada 2011, didatangkan ke Swansea oleh manajer Michael Laudrup di penutup musim 2012. Dia bermain dalam 37 pertandingan di musim pertamanya. 


Di musim lalu, Guzman tampil 34 kali dan sukses mencetak sembilan gol. Dia sempat disebut-sebut akan kembali ke Liberty Stadium untuk musim ketiganya. Spekulasi lain menyebut pemain itu diincar QPR, namun akhirnya Napoli yang mendapat tanda tangannya. 


Transfernya bersamaan dengan kepindahan pemain belakang Napoli Federico Fernandez ke Swansea. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Aji: Waspada Tapi Jangan Bunuh Ular

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12