Bagikan:

Barcelona Tawar Vermaelen

Barcelona selangkah lebih maju dari Manchester United dalam perburuan mendapatkan bek Arsenal, Thomas Vermaelen. Barcelona sudah memberikan tawaran untuk memboyong pemain Belgia ini ke Camp Nou.

OLAHRAGA

Rabu, 06 Agus 2014 11:59 WIB

Author

Eky Wahyudi

Barcelona Tawar Vermaelen

barcelona

KBR - Barcelona selangkah lebih maju dari Manchester United dalam perburuan mendapatkan bek Arsenal, Thomas Vermaelen. Barcelona sudah memberikan tawaran untuk memboyong pemain Belgia ini ke Camp Nou.


Masa depan Vermaelen di Arsenal telah menjadi spekulasi sepanjang musim panas. Hal ini terjadi karena bek Belgia ini telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Emirates. 


Manchester United dan Barcelona telah menyatakan minat pada Vermaelen. Klub Catalan, Barcelona semakin menunjukkan minat mereka dengan mengajukan tawaran Rp 157 miliar untuk memboyong pemain berusia 28 tahun ini.


Barca mencari pemain untuk meningkatkan pertahanan mereka setelah Carles Puyol pensiun pada awal musim ini. Mereka berharap bisa mengalahkan MU untuk mendapat tanda tangan Vermaelen. 


Vermaelen saat ini tidak lagi menjadi pilihan utama di Arsenal. Arsene Wenger lebih memilih memasangkan bek tengah Per Mertesacker dan Laurent Koscielny pada musim lalu.


Pekan lalu, Wenger juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa memastikan Vermaelen akan tinggal karena dia tidak bisa menjamin vermaelen menjadi tim utama. Musim lalu, Vermaelen hanya bermain sebanyak tujuh pertandingan. (skysports) 


Editor: Antonius Eko 


Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Subsidi dan Tata Kelola Pupuk Indonesia

Most Popular / Trending