OLAHRAGA

Banding Ditolak, Real Murcia Harus Bermain di Divisi Tiga Spanyol

Banding Ditolak, Real Murcia Harus Bermain di Divisi Tiga Spanyol

Kesebelasan Real Murcia harus bermain di Segunda B, alias divisi tiga Spanyol setelah upaya banding mereka ditolak oleh pengadilan. Murcia berada di peringkat empat Segunda Division (divisi dua) musim lalu, namun harus turun ke divisi di bawahnya karena masalah keuangan. 


Ketidakmampuan membayar utang kepada otoritas pajak Spanyol dan kegagalan klub memenuhi aturan keuangan yang diterapkan LFP membuat mereka harus bermain di divisi tiga. 


Perjalanan panjang harus dilalui Murcia agar bis bertahan di Segunda Division, namun hakim banding memperkuat hukuman yang dijatuhkan sebelumnya. Keputusan ini membuat divisi tiga Spanyol diikuti oleh 23 di tim musim depan, langkah ini sebenarnya dilarang oleh undang-undang spanyol. (goal) 


  • real murcia
  • spanyol

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!