Ancelotti: Cedera Ronaldo Tak Parah

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yakin cedera hamstring yang dialami Cristiano Ronaldo tak terlalu serius.

OLAHRAGA

Rabu, 20 Agus 2014 11:41 WIB

Author

Antonius Eko

Ancelotti: Cedera Ronaldo Tak Parah

real madrid, cristiano ronaldo

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yakin cedera hamstring yang dialami Cristiano Ronaldo tak terlalu serius. 


Ronaldo ditarik keluar di babak pertama saat Real bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di laga pertama Piala Super Spanyol. Meski masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan, Ancelotti yakin kondisi pemain berusia 29 tahun itu tak terlalu buruk. 


James Rodriguez, yang menggantikan Ronaldo, sempat membawa tuan rumah unggul di menit 81. Namun Raul Garcia mampu menyamakan kedudukan. Laga kedua akan dilakukan di kandang Atletico, Vicente Calderon pada Jumat nanti. 


“Atletico punya keuntungan karena laga kedua berlangsung di kandang mereka. Kami harus mampu mencetak gol. Jika semua pemain tampil seperti di laga pertama, saya yakin bisa meraih Piala Super,” kata Ancelotti. 


“Tim bermain sangat baik. Kami tak punya banyak peluang di babak pertama, tapi banyak kemajuan di babak kedua. Kami mengontrol jalannya pertandingan. Para pemain tengah Madrid tampil luar biasa.” (soccerway) 



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Cerdik Kelola THR

Kabar Baru Jam 8

Soal Kerumunan, Kegiatan Ibadah dan Ancaman Virus Covid-19 Varian Baru

Jihad itu Sebenarnya Apa Sih?