Tim-tim Unggulan Raih Kemenangan di Laga Pembuka Serie A

Marek Hamsik tampil cemerlang dalam laga debut Rafael Benitez bersama Napoli di kompetisi resmi. Dua gol Hamsik bawa Napoli menang 3-0 dari Bologna di pekan perdana Seri A.

OLAHRAGA

Senin, 26 Agus 2013 07:56 WIB

Author

Irvan Imamsyah

Tim-tim Unggulan Raih Kemenangan di Laga Pembuka Serie A

napoli, serie A, italia

KBR68H - Marek Hamsik tampil cemerlang dalam laga debut Rafael Benitez bersama Napoli di kompetisi resmi. Dua gol Hamsik bawa Napoli menang 3-0 dari Bologna di pekan perdana Seri A. 


Pada laga yang dihelat di San Paolo, Senin dinihari WIB, Hamsik bikin gol di masing-masing babak. Satu gol lainnya dicetak Jose Callejon yang memainkan laga pertamanya di Seri A. Gol ini juga berkat usaha Hamsik dalam membuat peluang. 


Kemenangan ini jadi penanda era Benitez dimulai di Napoli dan membawa sementara anak asuhnya menempati puncak Liga Italia dengan tiga poin, namun unggul selisih gol dari tim-tim lain yang juga menang seperti Inter Milan, AS Roma, Juventus, dan Lazio. Sementara setelah dikalahkan Juventus di ajang Supercoppa Italia, Lazio bangkit. Biancocelesti mengatasi perlawanan Udinese pada pekan pertama Seri A dengan skor akhir 2-1. 


Klub Intermilan juga meraih poin penuh. Saat menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menyudahi laga dengan skor 2-0. Pada laga lain, AS Roma meraih poin penuh di giornata 1 setelah mengalahkan tim promosi Livorno dengan skor 2-0. Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Roma akhirnya mendapatkan gol yang mereka cari di paruh kedua. Daniele De Rossi mampu memecahkan kebuntuan lewat golnya sebelum Alessandro Florenzi memantapkan kemenangan tim tamu.


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun