OLAHRAGA

Swansea Lolos Playoff Liga Eropa

"KBR68H- Klub Liga Inggris, Swansea lolos ke babak playoff turnamen sepakbola Liga Eropa. Dalam pertandingan babak kualifikasi melawan klub asal Swedia Malmo FC, dua klub bermain imbang tanpa gol."

Agus Luqman

Swansea Lolos Playoff Liga Eropa
swansea, liga eropa

KBR68H- Klub Liga Inggris, Swansea lolos ke babak playoff turnamen sepakbola Liga Eropa. Dalam pertandingan babak kualifikasi melawan klub asal Swedia Malmo FC, dua klub bermain imbang tanpa gol. Namun Swansea lolos karena pada pertandingan pertama mereka menang dengan skor 4-0.

Dalam dua pertandingan babak kualifikasi ini, Swansea memperoleh empat poin. Ini merupakan kali pertama klub asal Wales itu bermain di Liga Eropa dalam 22 tahun terakhir. Pelatih Swansea Michael Laudrup puas dengan penampilan anak asuhnya. Meski pada pertandingan kedua hanya bermain imbang. Apalagi, dalam dua pertandingan tersebut klubnya tidak kebobolan.

Pengundian babak playoff Liga Eropa akan digelar Jumat hari ini. (AFP)

Editor: Suryawijayanti 

  • swansea
  • liga eropa

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!