OLAHRAGA

Resmi, Sepakbola Australia Gabung ASEAN

"KBR68H- Federasi Sepakbola ASEAN (AFF) memastikan Federasi Sepakbola Australia (FFA) akan bergabung bersama negara-negara se-Asia Tenggara. Hal itu dirumuskan dalam kongres luar biasa AFF di Dili Timor Leste hari ini."

Resmi, Sepakbola Australia Gabung ASEAN
sepakbola, ASEAN, australia

KBR68H- Federasi Sepakbola ASEAN (AFF) memastikan Federasi Sepakbola Australia (FFA) akan bergabung bersama negara-negara se-Asia Tenggara. Hal itu dirumuskan dalam kongres luar biasa AFF di Dili Timor Leste hari ini.

Sekretaris Umum FFA David Gallop mengatakan, pihaknya menyambut baik putusan AFF itu. Kata dia, Australia siap memberikan kontribusi pada pengembangan dan kesuksesan sepakbola se-Asean.

Sementara itu presiden AFF Sultan Haji Ahmad Shah juga menyambut gembira bergabungnya Australia dalam federasi sepakbola Asean. Bergabungnya negeri Kangguru itu, berarti mereka bisa mengikuti seluruh turnamen di bawan naungan AFF.

Artinya, untuk tahun ini, Australia akan ikut ambil bagian dalam turnamen di Kejuaraan Wanita Piala AFF dan Turnamen Futsal AFF. Bahkan Ausie juga sudah terlibat dalam kejuaraan Piala AFF U-16 di Burma saat ini. (goal)

Editor: Suryawijayanti 

  • sepakbola
  • ASEAN
  • australia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!