Pemain Argentina Meninggal di Lapangan

Seorang pemain di divisi tiga Argentina meninggal akibat serangan jantung saat sedang bertanding. Kesebelasan Club Deportivo Laferrere menyatakan Hector Sanabria tak sadarkan diri saat bertanding melawan General Lamadrid, Selasa (27/8), sehari sebelum dia

OLAHRAGA

Rabu, 28 Agus 2013 12:49 WIB

Author

antonius eko

Pemain Argentina Meninggal di Lapangan

pemain, serangan jantung, meninggal, argentina

Seorang pemain di divisi tiga Argentina meninggal akibat serangan jantung saat sedang bertanding. Kesebelasan Club Deportivo Laferrere menyatakan Hector Sanabria tak sadarkan diri saat bertanding melawan General Lamadrid, Selasa (27/8), sehari sebelum dia merayakan ulang tahun ke 28. 


Dokter sempat memberikan pertolongan pada Sanabria namun dia menghembuskan nafas terakhirnya saat tiba di rumah sakut. 


Wasit Hernan Mastrangelo mengatakan, saat Sanabria pingsan tak ada pemain lain yang ada di dekatnya. Kata wasit, Sanabria tak pernah terlibat kejadian yang berdampak pada gagalnya fungsi jantung. 


Federasi Sepak  Bola Argentina menyatakan semua laga pada akhir pekan nanti akan diawali dengan mengheningkan cipta selama semenit untuk menghormati Sanabria. (utsandiego) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.6: Kuliah di Perancis, Cerita dari Dhafi Iskandar

Insiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarkat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak