covid-19

Mourinho Siap Mundur Jika Chelsea Gagal

KBR68H, Jakarta - Jose Mourinho menyatakan akan mundur jika Chelsea gagal mendapat piala pada musim ini. Mourinho kembali ke Chelsea untuk masa kontrak empat tahun. Jika di tahun-tahun pertama Chelsea gagal merebut piala, Mourinho menyatakan akan secara

OLAHRAGA

Minggu, 18 Agus 2013 10:46 WIB

Mourinho Siap Mundur Jika Chelsea Gagal

Chelsea, Mourinho, Liga Inggris

KBR68H, Jakarta - Jose Mourinho menyatakan akan mundur jika Chelsea gagal mendapat piala pada musim ini. Mourinho kembali ke Chelsea untuk masa kontrak empat tahun.

Jika di tahun-tahun pertama Chelsea gagal merebut piala, Mourinho menyatakan akan secara sukarela mundur. Pada awal-awal bersama Chelsea, Mourinho mempersembahkan dua gelar Liga Inggris, satu piala FA, dan dua Piala Carling.

"Klub tidak perlu mengatakan kepada saya 'kami tidak puas dengan Anda, jadi silakan pergi'. Tidak. Saya yang lebih dulu akan mengatakan 'Saya sudah berupaya semampu saya, tapi saya gagal. Jadi mari berpisah dan mencari cara lain," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.co.uk.

Meski begitu Mourinho yakin tim asuhannya akan mendapat banyak hasil di musim baru kali ini. Apalagi Chelsea telah berinvestasi banyak pada pemain muda dan bintang-bintang baru.

Pernyataan itu disampaikan menjelang pertandingan Chelsea melawan Hull City pada pertandingan perdana Liga Inggris, Minggu malam nanti.

Garansi untuk mengundurkan diri jika gagal meraih trofi ini akan menguntungkan pemilik Chelsea Roman Abramovich.

Pada 2007 lalu, Roman harus mengeluarkan dana 18 juta pounds atau lebih dari Rp290 miliar rupiah sebagai kompensasi atas pemecatan Mourinho dari kursi pelatih Chelsea bersama stafnya.

Editor: Agus Luqman

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Layanan Identitas Kependudukan bagi Kelompok Transpuan

Kabar Baru Jam 8

Seruan untuk Lindungi Nakes di Daerah Rawan

Kabar Baru Jam 10