Mourinho Nilai Guardiola tak Akan Sukses Tukangi Munchen

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mulai melancarkan serangan psikologi kepada Bayern Munchen jelang Piala Super Eropa akhir pekan depan.

OLAHRAGA

Minggu, 25 Agus 2013 19:56 WIB

Author

Dimas Rizky

Mourinho Nilai Guardiola tak  Akan Sukses Tukangi Munchen

liga jerman, pep guardiola, mourinho, piala super eropa

KBR68H- Pelatih Chelsea Jose Mourinho mulai melancarkan serangan psikologi  kepada Bayern Munchen jelang Piala Super Eropa akhir pekan depan. Mourinho mengatakan Pep Guardiola tidak akan sukses menggantikan Jupp Heynckes yang menukangi Munchen musim lalu. Kata dia, Munchen dibawah asuhan Heynckes merupakan tim terbaik di Eropa. Dia tak yakin dengan pemain dan pelatih anyar klub tesebut yang akan menyamai rekor tiga gelar di musim lalu.

Pertarungan yang mempertemukan pemenang liga Champions Eropa dan Liga Eropa itu akan dihelat di Eden Arena, Praha. The Blues Chelsea pernah menjuarai turnamen ini pada 1998 lalu. Sementara The Bavarians tak pernah mencicipi gelar, meski pernah maju dalam tiga kali pertandingan. (goal)


Editor: Taufik Wijaya

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8