Mourinho Isyaratkan Jual Torres

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku tak puas dengan penampilan Fernando Torres. Penegasan Mourinho ini mengisyaratkan the Blues siap berpisah dengan pemain Spanyol itu. Sejak dibeli dari Liverpool pada Januari 2011, Torres tak pernah menunjukkan penampi

OLAHRAGA

Rabu, 28 Agus 2013 14:30 WIB

Author

antonius eko

Mourinho Isyaratkan Jual Torres

jose mourinho, chelsea, Fernando Torres

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku tak puas dengan penampilan Fernando Torres. Penegasan Mourinho ini mengisyaratkan the Blues siap berpisah dengan pemain Spanyol itu. Sejak dibeli dari Liverpool pada Januari 2011, Torres tak pernah menunjukkan penampilan terbaiknya. 


Pemain berusia 29 tahun itu hanya mencetak delapan gol di Liga Primer musim lalu. Prestasi kurang memuaskan itu tentu masuk dalam catatan Jose Mourinho. Usia laga melawan Manchester United, Mourinho terang-terangan mengaku kecewa dengan kinerja Torres. 


Sang manajer menilai Torres tak layak dihargai sekitar Rp 729 miliar. Menurutnya, melihat beberapa gol yang dicetak Torres di Chelsea maka harga pemain itu tak lebih dari Rp 280 miliar. 


Torres sendiri kabarnya tengah diminati klub Liga Spanyol Valencia. Namun, hingga kini belum ada tawaran resmi. (touchlinetalk) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Menteri Nadiem Makarim Diminta Kaji Ulang Kebijakan Kampus Merdeka