Marah, Pesepakbola Ekuador Ini Gigit Hidung Lawannya

KBR68H

OLAHRAGA

Rabu, 14 Agus 2013 15:18 WIB

Author

Doddy Rosadi

Marah, Pesepakbola Ekuador Ini Gigit Hidung Lawannya

gigit hidung lawan, ekuador, hurtado, franzoia

KBR68H – Kejadian gigit-menggigit antarpemain sepakbola di lapangan hijau tidak hanya terjadi di liga Inggris. Pesepakbola Ekuador Edwin Hurtado yang membela klub Deportivo Quevedo meniru perilaku penyerang Liverpool Luis Suarez yang menggigit tangan bek Chelsea Branislav Ivanovic.

Hurtado melakukan kejadian yang memalukan itu ketika Deportivo menghadapi Barcelona Sporting Club di ajang liga Ekuador.

Insiden ini bermula dari sepak pojok yang akan diambil pemain Deportivo. Bek Barcelona Sporting Club, Andres Franzoia menjatuhkan rekan setim Hurtado dengan menggunakan sikutnya.

Rekan setim Hurtado itu langsung tergeletak di lapangan. Hurtado yang marah langsung menghampiri Franzoia. Dari tayangan televisi terlihat Hurtado mendorong badan Franzoia sambil melakukan gerakan seperti menggigit hidung lawannya itu.

Franzoia langsung mengerang kesakitan dan menjatuhkan badan ke lapangan. Wasit yang memimpin pertandingan langsung mengeluarkan kartu merah kepada Hurtado dan juga Franzoia.

Belum ada informasi yang pasti apakah Hurtado benar-benar menggigit hidung lawannya itu. Pertandingan antara Deportivo Quevedo melawan Barcelona Sporting Club berakhir imbang tanpa gol. (Dirty Tackle)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

RS di Jalur Gaza Kewalahan Tampung Pasien Covid-19

Kabar Baru Jam 7

Kisah Pendamping Program Keluarga Harapan Edukasi Warga Cegah Stunting

Siapkah Sekolah Kembali Tatap Muka?

Eps8. Food Waste