Gelar Kedua Guardiola bersama Bayern Munich

KBR68H - Turnamen Audi Cup yang berlangsung di stadion Allianz Arena selama dua hari akhirnya dimenangi tuan rumah Bayern Munich.

OLAHRAGA

Jumat, 02 Agus 2013 14:13 WIB

Author

Ali Maksum

Gelar Kedua Guardiola bersama Bayern Munich

bayern munich, pep guardiola, manchester city

KBR68H - Turnamen Audi Cup yang berlangsung di stadion Allianz Arena selama dua hari akhirnya dimenangi tuan rumah Bayern Munich. Die Roten julukan Bayern Munich berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 2-1 di partai puncak.

Pada pertandingan ini Manchester City merombak sisi pertahanan dengan memasukan kiper Pantilimon dan bek Boyata. Di kubu Bayern Munich, akhirnya pelatih Pep Guardiola memainkan gelandang terbaik  Jerman, Sebastian Schweinsteiger dan menjadikan Javi Martinez sebagai bek tengah.

Pertandingan pada babak pertama tidak terlalu menarik karena berakhir dengan tanpa gol. Munich membuang peluang mencetak gol lewat Javi Martinez yang maju ke depan menerima umpan dari Lahm.

Pada babak kedua, City berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui pemain anyarnya Alvaro Negredo. Pemain asal Spanyol itu membobol gawang Bayern Munich di menit ke-61. Namun, keunggulan City hanya bertahan selama lima menit. Wasit memberikan hadiah tendangan penalti setelah bek City Pablo Zabaleta menyentuh bola dengan tangan.

Thomas Mueller yang dipercaya sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik,. Skor berubah menjadi 1-1. Gol kemenangan Munich dicetak Mario Mandzukic di menit ke-72. Skor 2-1 tidak berubah hingga pertandingan usai. Ini merupakan trofi kedua Josep Guardiola bersama Bayern Munich. Sebelumnya, Pep membawa Die Rotten juara Piala Uli Hoeness. (Mirror)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Akibat Pandemi, Angka Kehamilan dan Pernikahan di Jepang Turun

Survive Corona ala Gue

Bias Kognitif Dalam Masyarakat Saat Pandemi

Eps4. Berhitung Plastik pada Kopi Senja

Seribu Jalan Penolak Undang-undang Cipta Kerja