Arsene Wenger Kecewa Wasit

KBR68H, Jakarta - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyalahkan wasit Anthony Taylor atas kekalahan timnya melawan Aston Villa semalam.

OLAHRAGA

Minggu, 18 Agus 2013 12:15 WIB

Author

Pebriansyah Ariefana

Arsene Wenger Kecewa Wasit

Arsenal, Arsene Wenger, Liga Inggris

KBR68H, Jakarta - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyalahkan wasit Anthony Taylor atas kekalahan timnya melawan Aston Villa semalam.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Emirates itu, Arsenal takluk 1-3 dari Villa. Wenger mengatakan wasit banyak melakukan kesalahan keputusan.

Seperti dikutip BBC, Wenger tidak terima klubnya mendapat hukuman penalti dua kali. Penalti diberikan karena pelanggaran dari kiper Wojciech Szczesny dan Laurent Koscielny.

Wenger mengatakan Arsenal seharusnya memenangkan pertandingan itu. Wenger mengklaim Arsenal menguasai pertandingan sejak awal babak pertama, diantaranya dengan mencetak gol cepat lewat Olivier Giroud.

Arsenal tersungkur kehilangan tiga poin, setelah Aston Villa mencetak tiga gol. Dua diantaranya lewat tendangan penalti Christian Benteke dan satu gol dari Antonio Luna.

Saat ini Arsenal berada di urutan 18 klasemen sementara. Puncak klasemen sementara diduduki Manchester United setelah menang 4-1 atas tuan rumah Swansea.

Editor: Agus Luqman

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17