BERITA

Kalah Penalti, Javier Mascherano Ngamuk di Ruang Ganti

Kalah Penalti, Javier Mascherano Ngamuk di Ruang Ganti

KBR - Wakil kapten tim nasional Argentina, Javier Mascherano, dikabarkan frustasi dan mengamuk menyusul kekalahan timnya melawan Cile di final Copa America, Minggu dini hari lalu.

Argentina kalah melalui adu penalti dengan skor 4-1, usai mereka hanya bermain imbang 0-0, bahkan saat babak tambahan. Fakta inilah yang membuat Javier Mascherano mengamuk di ruang ganti.

Selama membela Argentina sejak 2003, pemain 31 tahun ini hanya berhasil membawa negaranya tiga kali runner-up. Seperti dilaporkan SDF, usai laga, rekan tim yang menjadi sasaran amukannya ada Ever Banega.

Gelandang Sevilla itu dikabarkan dibentak berulang kali, karena kegagalannya mengeksekusi adu penalti. Banega lantas mendapat pembelaan dari Gonzalo Higuain, yang juga gagal dalam adu penalti. (Goal)

  • Javier Mascherano
  • Tim nasional Argentina
  • Final Copa America
  • Javier Mascherano mengamuk

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!